• Senin, 24 Juni 2024

Pererat Silaturahmi Polda Kaltara dan PW GP Ansor Kaltara Menggelar Nobar Timnas Indonesia

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 77 Tahun dan Harlah GP Ansor yang ke 89 Tahun, Polda Kaltara dan PW GP Ansor Kaltara menggelar Nonton bareng (Nobar) di SP II Desa Tanjung Buka, Tanjung Selor , Senin malam, (19 /6/23).

Kegiatan berlangsung meriah dan dihadiri Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, Ketua Wilayah GP Ansor Kaltara, Wawan Eko Widayanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Bulungan , Markus Juk dan pemuda serta masyarakat Desa Tanjung Buka beramai-ramai menghadiri acara tersebut,

Acara yang di buka dengan pembacaan Ayat Suci Al-quran dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Kepala Desa, Ketua PW GP Ansor Kaltara dan Waka Polda Kaltara

Dalam sambutannya Waka Polda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi berpesana agar masyarakat dan Polri harus bersinergi dalam menjaga harkatibmas bersama-sama,

“Jangan biarkan pengaruh-pengaruh negatif mempengaruhi anak muda kita, selalu meminta nasehat para sesepuh, kiai-kiai dan para imam ulama di desa”, pesan Wakapolda.

Lanjut Kasmudi, anak muda kita selalu melaksanakan aktivitas positif hindari Narkoba dan alkohol, karena anak muda merupakan penerus generasi bangsa, imbuhnya.

Sebelumnya dari Ketua PW Ansor Kaltara Wawan Eko Widiyanto menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara atas terselengaranya kegiatan yang sangat positif.

“Terima kasih kepada seluruh panitia terkhusus Desa Tanjung Buka yang sudah bersedia menampung Acara HUT Bhyangkara dan Harlah GP Ansor ini”, ucapnya.

Tidak hanya itu, di moment Harlah Ansor kali ini, Wawan juga mengingatkan peran pemuda dalam menjaga dan meneruskan masa depan bangsa sangatlah penting, kita jangan perna berhenti mengabdi dan terus mengabdi untuk bangsa dan negeri yang kita cintai” jelasnya.

Mengutip pernyataan Ketua Umum GP Ansor, Gus Yaqut di Harlah Ansor ke 89, jelas disampaikan beliau bahwa kita sebagai kader Pemuda Ansor di seluruh dunia untuk terus belajar dan mencintai Indonesia dengan segenap jiwa raga, menyiapkan diri sebaik – baiknya untuk peran dan tanggung jawab yang lebih besar untuk kemajuan bangsa”, pungsanya.

Di sela-sela acara ramah Tamah dan nonton bareng Timnas Indonesia vs Argentina acara juga di isi dengan hiburan dan cabut undian berhadiah berupa 1 unit sepeda dan 3 unit Smartphone. (rdk/ASW).

Read Previous

Dorong Percepatan dan Kualitas Layanan, PLN UID Kaltimra Hadirkan LSP

Read Next

Revitalisasi Situs Budaya dan Agama di Bulungan Mendapat Apresiasi dan Respon Positif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular