• Rabu, 24 April 2024

33 Peserta Paskibraka Kabupaten Berau Siap Di Gembleng

BERAU, LENSAKU – Bupati Berau Sri Juniarsih Mas melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, M Hendratno memberikan sambutan kepada seluruh calon peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) di Kakaban Aquatic Dispora. Rabu (2/8/23).

Dalam sambutan Bupati Berau mengucapkan selamat kepada para siswa – siswi yang terpilih untuk menjadi peserta seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( PASKIBRAKA ) tingkat Kabupaten tahun 2023.

Bupati Berau juga menyampaikan untuk para calon Paskibraka agar mengikuti pelatihan secara serius dan menyiapkan mental, fisik, serta menjaga kesehatan selama pelatihan berlangsung dan ia juga berharap para calon Paskibraka agar dapat memberikan pengaruh yang positif untuk siswa – siswi yang belum mendapatkan kesempatan tahun ini menjadi Paskibraka.

“Bagi para calon Paskibraka saya harap bisa mengikuti semua proses pelatihan dengan baik”, ucap Bupati.

Sersan kepala Misyadi selaku pelatih menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini di ikuti oleh 33 Calon peserta yang terdiri dari 16 Putra dan 17 Putri yang berasal dari 13 kecamatan di kabupaten berau. (ay/rdk/adv).

Read Previous

Sebanyak 1005 Siswa SMP Akan Terima Bantuan Perlengkapan Sekolah

Read Next

Berbagai Lomba Ramaikan Festival Seni Kwarcab Pramuka Kabupaten Berau.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular