• Jumat, 12 April 2024

Berbagai Lomba Ramaikan Festival Seni Kwarcab Pramuka Kabupaten Berau.

BERAU, LENSAKU.ID – Berbagai macam jenis perlombaan akan mengisi rangkaian Festival Seni Kwarcab Pramuka Kabupaten Berau, Kegiatan yang di ikuti oleh berbagai tingkat pramuka yakni Siaga, Penggalang dan Penegak dari berbagai sekolah dan di gelar selama 4 hari, sejak Jumat (4/8) hingga Senin (7/8).

Bupati Berau dalam sambutannya yang di wakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Maulidiyah, M.Si di Kantor Kwarcab Berau, Jalan Karang Ambun, Tanjung Redeb pada hari Jumat, ( 04/08/2023) manyampaikan bahwa ia menyambut baik pelaksanaan Festival Seni ini.

“ Saya menyambut baik pelaksanaan festival seni ini, sebagai Upaya kita mengembangkan Gerakan pramuka yang bukan hanya kreatif dalam kehidupan luar ruangan, tetapi juga kreatif dalam berkesenian “ katanya.

Sri Juniarsih Mas yang juga sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Berau ini berpesan agar para peserta dapat berkompetisi secara sehat, mengembangkan jiwa kesetiakawanan yang tinggi, sehingga kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk menempa mental dan pengalaman untuk berprestasi semakin baik lagi.

Kegiatan Festival Seni Kwarcab yang dilaksanakan oleh Kwarcab Berau ini dirangkai dengan berbagai lomba yakni olah vocal solo, paduan suara, cerita dengan Bahasa inggris, dan pidato dari berbagai tingkatan Sekolah.

Syarifatul Syadiah yang juga merupakan Ketua Kwartir cabang Gerakan Pramuka Berau mengatakan bahwa kegiatan di tahun ini meningkat dari kegiatan sebelumnya dan Mengapresiasi seluruh panitia dan para pihak yang telah mendukung kegiatan Festival ini. (Ikoey/rdk/adv)

Read Previous

33 Peserta Paskibraka Kabupaten Berau Siap Di Gembleng

Read Next

Kejurprov Road Race Championship MATADOR`S CUP 2023 Resmi Di Buka PJ Sekda Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular