• Jumat, 12 April 2024

Kejurprov Road Race Championship MATADOR`S CUP 2023 Resmi Di Buka PJ Sekda Berau

BERAU, LENSAKU.ID – Bupati Berau Sri Juniarsih Mas melalui Penjabat (PJ) Sekda Agus Wahyudi membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Road Race Championship MATDORS CUP BERAU Tahun 2023 di halaman Sirkuit NP Kakaban Aquatic, Sabtu(/05/08/2023).

Kejurprov seri (VI) kali ini di ikuti ratusan pembalap dari berbagai daerah di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Bupati Berau dalam sambutan yang di sampaikan oleh Agus Wahyudi, mengucapkan selamat bertanding dan berpesan kepada seluruh pembalap untuk tetap menjunjung sportivitas dan tetap menjaga keselamatan.

“Selamat bertanding dan jaga sportivitas selama road race berlangsung, terutama keselamatan bagi para pembalap”, ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Agus Wahyudi juga mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Berau memiliki komitmen kuat dalam mendukung setiap upaya peningkatan prestasi olahraga di daerah ini.

“Saya berpesan kepada segenap jajaran internal agar lebih solid, mengingat ekspektasi masyarakat kita yang cukup tinggi, termasuk dalam ajang Road Race”. ungkapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa kita harus mampu menampilkan atlet asli dari Kabupaten Berau. Sebab, gelar juara akan semakin bermakna, Ketika diperoleh tanpa rekayasa.

Pemerintah Kabupaten Berau juga berharap agar event-event ini terus berlanjut dan organisasi – organisasi seperti MATADOR`S dapat membuat event yang sama.

“Dengan event yang digelar, diharapkan mampu melahirkan atlet balap motor yang berkualitas dan mampu membawa nama baik daerah baik dikanca nasional maupun internasional”, pungkasnya. (Day/rdk/Adv).

Read Previous

Berbagai Lomba Ramaikan Festival Seni Kwarcab Pramuka Kabupaten Berau.

Read Next

Posko Bulungan Peduli di inisiasi oleh Kelompok Cipayung Plus Bulungan untuk Korban Kebakaran Beringin 4, Tarakan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular