• Jumat, 19 Juli 2024

Kwarcab Pramuka Kabupaten Berau Gelar Turnamen Futsal Antar Pelajar

BERAU, LENSAKU.ID – Bupati Berau Sri Juniarsih Mas membuka secara resmi turnamen futsal kwarcab antar pelajar di GOR Graha Pemuda, Selasa (22/08/2023).

Sri Juniarsih Mas yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Berau, menyambut baik pelaksanaan turnamen futsal kwarcab antar pelajar, sebagai salah satu rangkaian peringatan hari Pramuka yang ke-62 di Kabupaten Berau.

“Apresiasi dan penghargaan juga saya sampaikan kepada para peserta, yang merupakan siswa sekolah, mulai dari tingkat dasar,menengah, dan atas. Tentu saja ini merupakan peluang yang sangat baik, yang perlu kita optimalkan dalam upaya regenerasi atlet futsal berkualitas,yang mampu bersaing dan mengharumkan nama Kabupaten Berau nantinya”. Ujar Sri Juniarsih Mas

Dalam sambutannya Bupati Berau Sri Juniarsih Mas juga menyampaikan bahwa Pemerintah harus mampu menampilkan atlet asli dari Kabupaten Berau.

“Artinya, ini menjadi suatu tantangan bagi kita, untuk berupaya semaksimal mungkin dalam menemukan dan mengasah talenta muda berbakat yang siap berlaga mewakili daerah ini di berbagai ajang dan tingkatan kompetisi”. Ucapnya dalam sambutan

Ia juga mendorong Dinas Pemuda dan Olahraga, Koni Berau, dan Asosiasi Futsal Indonesia Kabupaten Berau agar senantiasa memberikan pembinaan dan pendampingan kepada anak – anak kita.

“Saya berpesan kepada seluruh tim dalam pertandingan ini agar memgedepan kan sportivitas dan bersaing secara sehat. Mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk memperkuat rasa persaudaraan,persatuan, dan solidaritas.”. Terangnya. (Day/Rdk/Adv)

Read Previous

Polres Berau Melaunching Kampung Bebas Narkoba, Bupati Berau Harap Wilayah Ini Benar –  Benar Bersih Dari Narkoba

Read Next

Penerima Hibah Rumah Ibadah Diminta Disiplin Soal Laporan Pertanggungjawaban

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular