• Sabtu, 27 Juli 2024

Kapolda Kaltara Menghadiri HUT ke-4 Korem 092/Maharajalila; Menunjukkan Sinergi Antara Kepolisian Dan TNI

BULUNGAN, LENSAKU.ID – Irjen Pol. Daniel Adityajaya, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, menghadiri perayaan hari ulang tahun ke-4 Korem 092/Maharajalila yang diadakan dengan meriah di Markas Korem 092/Maharajalila. Rabu (06/12) Bulungan.

Perayaan HUT ke-4 Korem 092/Maharajalila merupakan momen istimewa untuk menandai empat tahun berdirinya Korem 092/Maharajalila. Korem 092/Maharajalila telah menjadi bagian penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltara, sehingga acara perayaan tersebut memiliki makna yang istimewa.

Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum., serta beberapa pejabat utama Polda Kaltara dan Pejabat Korem (termasuk jajarannya) beserta Prajurit TNI, PNS Korem 092/Maharajalila serta Forkopimda Kaltara, turut hadir dalam perayaan HUT ke-4 Korem 092/Maharajalila.

Kapolda Kaltara menyampaikan selamat ulang tahun kepada Korem 092/Maharajalila dan semua prajurit yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan wilayah Kalimantan Utara. Hal itu disampaikan melalui Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.H, S.I.K, M.Si.

“Kami sangat menghargai peran Korem 092/Maharajalila dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian dan menjaga stabilitas wilayah Kaltara. Kolaborasi yang baik antara TNI dan Polri adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan Negara,” ujarnya.

TAMU PEJABAT; HUT ke-4 Korem 092/Maharajalila, dihadiri Gubernur Kaltara, serta beberapa pejabat utama Polda Kaltara dan Pejabat Korem serta Forkopimda Kaltara

Hari ulang tahun yang ke-4 Korem 092/Maharajalila diramaikan dengan berbagai kegiatan, seperti pertunjukan seni dan kegiatan sosial.

Sebelumnya, Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tamu yang hadir, khususnya prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 092/Maharajalila. Hal itu disampaikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini.

”Saya selaku Komandan Korem 092/Maharajalila dan atas nama keluarga besar Korem 092/Maharajalila mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin dan tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-4 Korem 092/Maharajalila Tahun 2023 dan Peresmian Satuan Baru Ajenrem 092/Mrl, Denhubrem 092 Bulungan dan Denkesyah 06.04.03 Bulungan Korem 092/Maharajalila.” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan juga memberikan pesan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Korem 092/Maharajalila untuk senantiasa mempertahankan semangat juang yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

”Diharapkan dengan keberadaan TNI khususnya Korem 092/Mrl dan jajarannya masyarakat merasa bahagia dan semoga ke depannya, Korem ini serta seluruh Prajurit terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltara,” ujar Danrem 092/Mrl.

Read Previous

Seluruh Pekerjaan Harus Tuntas Sebelum Akhir Tahun

Read Next

Deklarasi Pemilu Damai: Menguji Nilai-nilai Demokrasi dalam Jati Diri Bangsa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular