• Sabtu, 25 Mei 2024

Wakapolda Kaltara Terima Kunker Danpas Brimob II Korps Brimob Polri

BULUNGAN, LENSAKU.ID – Komandan Pasukan Brimob II, Brigjen Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan kerja ke Polda Kaltara. Kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K. dan mengecek kesiapan jajaran personil, perlengkapan, dan persenjataan Satuan Brimob dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. di Ruang 91 Mako Polda Kaltara, Rabu (06/12/2023) Bulungan.

Dalam pertemuan tersebut, Danpas Brimob II menekankan bahwa baik personil maupun peralatan Satuan Brimob Polda Kaltara harus siap menghadapi tantangan tugas yang ada saat Pemilu 2024. Dia juga menekankan agar latihan terus dilaksanakan dan PERKAP serta PERDANKOR benar-benar dikuasai oleh seluruh anggota Satuan Brimob Polda Kaltara sehingga mereka tidak akan ragu-ragu menghadapi tantangan dalam tugas.

Kesiapan personil dan peralatan sangat penting dalam menghadapi tugas-tugas berat dan berisiko tinggi seperti dalam pemilu. Dalam situasi yang mungkin membutuhkan tindakan cepat dalam mengambil keputusan, kesiapan dan latihan yang cukup akan membantu personil Brimob melakukan tugasnya dengan efektif dan efisien.

Kunker; Danpas Brimob II Brigjen Pol. Arif Budiman saat melakukan Kunker sekaligus bersilaturahmi  dengan Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi.

Melalui kunjungan ini, Danpas Brimob II menunjukkan ketegasannya bahwa kesiapan personil dan peralatan harus menjadi prioritas utama dalam menghadapi tantangan tugas apapun yang akan dihadapi oleh Satuan Brimob Polda Kaltara di masa depan.

“Sekarang kita akan menghadapi Pemilu 2024, untuk itu Saya harap Satuan Brimob Polda Kaltara Siap personil maupun peralatan demi menghadapi tantangan tugas kedepan. Terus laksanakan latihan, kuasai PERKAP maupun PERDANKOR sehingga tidak ragu – ragu apabila menghadapi tantangan dalam tugas” ungkapnya.

Kita semua berharap agar Satuan Brimob Polda Kaltara dan seluruh aparat keamanan dapat memastikan Pemilu 2024 berlangsung secara damai, teratur, dan aman bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Read Previous

Deklarasi Pemilu Damai: Menguji Nilai-nilai Demokrasi dalam Jati Diri Bangsa

Read Next

“Binrohtal” Mengembangkan Karakter Personel Polda Kaltara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular