• Senin, 22 April 2024

Pasar Murah Garapan PKK Kaltara Diserbu Warga Mansalong

NUNUKAN, LENSAKU – Ratusan warga Desa Mansalong, Kecamatan Lumbis, Nunukan memenuhi halaman rumah dinas Camat Lumbis pada Selasa (19/3) pagi. Mereka antusias memeriahkan Pasar Murah yang digelar TP-PKK Kaltara didukung oleh Disperindagkop-UKM Kaltara.

Sejak pagi warga sudah mengambil nomor antrean untuk kemudian ditukarkan kupon daftar belanja yang terdiri dari beras, minyak goreng, bawang merah dan putih, gula serta telur.

Ketua TP-PKK Kaltara, Hj Rachmawati Zainal, S.H., menyampaikan kebahagiaannya saat menyapa warga yang menunggu dimulainya kegiatan ini. “Pasar murah ini merupakan komitmen kami dalam meringankan beban masyarakat di saat banyak kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga. Meski tidak banyak, tapi kami usahakan agar merata,” ujar Rachmawati.

Tanggapan warga yang memanfaatkan momen pasar murah ini pun sangat antusias. Mardiati, salah seorang warga mengaku sangat senang. “Alhamdulillah kami masyarakat di sini sangat terbantu. Semoga kegiatan seperti ini bisa sering diadakan oleh provinsi karena memang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Tercatat lebih 500 warga silih berganti memanfaatkan momen pasar murah ini untuk membeli sembako sesuai kebutuhannya. Hadir pula pada kegiatan ini Camat Lumbis, Drs. Rusmansyah, Kapolsek Lumbis, Danramil Lumbis serta aparat kecamatan dan perangkat desa.(dkisp/rdk)

Read Previous

Immanuel Ebenezer Serius dan Siap Maju Pilgub Kaltara

Read Next

Desa Salimbatu Jadi Lokasi Percontohan Pembangunan Rendah Karbon Berketahanan Iklim

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular