• Kamis, 30 Mei 2024

Usulan Pembangunan Turap Disampaikan Saat Reses

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Usulan pembangunan turap sungai di depan Masjid Kampung Baratan, disampaikan masyarakat saat agenda reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulungan, Farida Silviawati.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, kondisi turap yang ada sekarang dikhawatirkan tidak mampu menahan gelombang air sungai. Pembangunan turap menjadi penting juga untuk mencegah terjadinya abrasi oleh air sungai.

“Turap sungai di depan Masjid Kampung Baratan infonya runtuh runtuh terus, sehingga mengharapkan ada perhatian dari Pak Bupati dan pemda,” kata Farida (9/4).

Lanjut dia, warga juga mengusulkan pemasangan lampu penerangan di jalan menuju Kampung Baratan. Kendati kondisi jalan menuju lokasi sudah bagus, namun masih gelap gulita saat malam tiba.

“Penerangan atau lampu di jalan poros sangat penting, karena kalau sekarang itu masih gelap, jadi perlu mendapat perhatian dari pemerintah,” ujarnya.

Ragam usulan tersebut akan diteruskan kepada pemerintah daerah, agar diupayakan bisa terakomodir pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2025.

“Reses kemarin untuk mengumpulkan usulan usulan warga di APB murni tahun depan,” pungkasnya. (/rdk/agp/adv)

Read Previous

DPRD Dukung Komitmen Pemkab Tuntaskan Pembangunan RS Pratama Bunyu

Read Next

RKPD 2025 Perlu Mempertimbangkan Agenda Prioritas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular